Welcome to Abdul Malik Ikhsan's Blog

makin bahaya aja virus indonesia

Posted in kehidupan by samsonasik on January 19, 2007

saya kemarin baru aja benerin kompie temen, pas saya datang dan lihat, ternyata regeditnya jadi notepad, bisa kedetect pakai antivir, tapi ga bisa kehapus, waduh, aku bingung, terus iconnya My Computer jadi ga ada iconnya, jadi seperti icon aplikasi, wah saya makin bingung, terus aku coba basmi pakai avg, kebasmi memang tapi ga bisa sembuh tuh regedit sama icon Mycomputer-nya…pusing….
ada-ada aja yang bikin tuh virus, padahal kan dia bisa aja buat aplikasi yang lebih bermutu, bikin kernel sistem operasi baru kek yang mirip windows, kan otomatis dia tahu banyak tentang kernal windows, kenapa ga coba bikin sistem operasi aja, kan bisa bermanfaat bagi orang lain…
STOP VIRUS, jangan lagi…
perusahaan antivirus juga harus membasmi, bukan bekerja sama(simbiosis mutualisme) sama pembuat virus, …
mari kita jaga dunia digital di Indonesia….
MERDEKA!!!!!!!!!!

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Revli said, on December 27, 2007 at 5:47 pm

    Betul, saya juga kesel banget ama virus lokal, coba dong cari cara yang lebih kreatif buat tunjukin jati diri…, yang jelek-jelek aja maju, yang bagus gak ada satupun yang maju..
    masalahnya saya baru keserang virus, gak tau virus apa.. tapi isinya tentang Al Quran dan mengecam orang-orang yang mensalah gunakan ALQuran, tapi kayak nya dia lebih parah menyalahgunakan, bayangin gara2 virus itu pekerjaan yang harusnya dikasih hari ini batal, konsumen komplain, perjanjian batal. Benar2 SAYA SANGAT MELAKNAT SI PEMBUAT VIRUS SEMOGA ALLAH SWT MEMBALASNYA.
    Saya cuma cari makan, kenapa sipembuat virus gak pernah memikirkan hal ini sebelumnya, Tolong kita bentuk juga komunitas pemberantas virus lokal jahanam.


Leave a Reply

