Welcome to Abdul Malik Ikhsan's Blog

AKU TERBINGUNG OLEH WAKTU

Posted in puisi by samsonasik on April 27, 2007

Aku terbingung oleh waktu
yang tertawa t’rus membisu
yang terdiam t’rus berisik seperti radio jaman dulu

aku terbingung oleh waktu
yang berhenti t’rus melaju bagai roket tanpa baju
yang berlari cepat t’rus berhenti tanpa beritahu

aku terbingung oleh waktu
yang menari t’rus mematung jadi batu
yang mengeras t’rus mencair entah di hari selasa atau rabu

aku terbingung oleh waktu
yang selalu maju walau katanya bisa diulang oleh mesin waktu dengan hanya menekan tombol biru

waktu…
maafkan aku
aku terbingung olehmu
he…he…
sebenarnya yang salah itu aku
dengan sok tahu di tiap detikmu

sekali lagi untukmu
maafkan aku ..
tapi karena ini hari sabtu
nanti malam malam minggu
aku ingin kita kompromi dan lupakan masalah kita yang dulu-dulu
kamu atur yang sekiranya perlu
agar aku bisa bertemu dengan cintaku
dan dia mau menerimaku dengan segala kekurangan dan kelemahanku

Ya Tuhanku, jadikan waktu sahabatku
Ya Tuhanku, maafkan aku, ampuni aku…
Astaghfirullah, sekali lagi, ampuni aku, karena Kaulah yang tak pernah jemu ampuni aku

Leave a Reply

