Welcome to Abdul Malik Ikhsan's Blog

aku tak sekuat dulu…

Posted in Cerpen by samsonasik on June 11, 2007

kini, aku tak sekuat dulu, yang bisa tegar di bawah malam yang dinginnya memaku…
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
angin menerobos kamarku, aku yang tak kuat dengan ‘teler’ku atas begadang yang tak kunjung usai menuai harap baru, mencoba menutup semua sinar yang mencoba bangunkanku, aku masih ingin beku bersama kantukku…
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
kenapa?kenapa aku tak sekuat dulu, yang bisa sampai pagi berkutat dengan delphi, java, jsp, servlet, php, phyton, apalah itu, yang sampai sekarang pun sebenarnya aku masih memakainya secara ragu-ragu, ringkaskah?hemat memorikah?ah…, aku sudah mulai bosan dengan itu, error handling melulu, try{}catch{}finally{}, huh…bisa hancur kepalaku, sementara tidak ada master yang mau mengajariku semua itu secara cuma-cuma, …ah…
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
beberapa minggu yang lalu, aku telah mengadakan tutorial untuk UKM*)ku, secara cuma-cuma, tapi dasar orang-orang ga ngehargain ilmu, ya yang datang ya cuma itu-itu, padahal anggota kami banyak, hah, untuk apa aku bagi-bagi ilmu, gratis pula, tapi tidak ada yang ngerespon dengan baik, pas rapat, mereka datang, mereka setuju, pas pelaksanaan, ga datang, hem.h.., dikira cari ilmu itu gampang apa…?
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
balik ke inti masalah, kenapa aku tak sekuat dulu? ataukah sudah mulai saatnya aku mulai meredakan ‘ngoding’ku, harus sedikit refreshing, cari pendamping, 🙂 ?
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

UKM* = Unit Kegiatan Mahasiswa.

Leave a Reply

