Welcome to Abdul Malik Ikhsan's Blog

Ditawarin jadi programmer kelola oracle

Posted in kehidupan by samsonasik on June 30, 2007

aku bingung banget, seminggu lalu aku ditawarin sama temen jadi programmer java, katanya butuh yang web gitu  (–jsp–), aku sendiri ragu banget, soalnya aku sendiri masih harus banyak belajar, apalagi aplikasinya berbasis java, waduh…, akhirnya dengan berat hati, aku terima tawaran itu, hitung-hitung sambil belajar, beberapa hari yang lalu, aku bertemu orangnya, ternyata yang butuh itu bukan orang itu, tapi temennya lagi, aku semakin bingung, dia ngomong bahwa, dia butuh programmer java menguasai SQL, aku sih iya, iya saja, setelah tanya lagi, database-nya pakai apa, dia jawab ORACLE, waduh….mati aku, aku memang pernah coba ORACLE, tapi yang gratisan, console modenya, itupun aku masih agak bingung, dengan grogi sambil berdo’a agar ini bisa menjadi pelajaran dan ilmu baru yang berharga, aku iyakan tawaran itu, insya Allah aku nanti sore ketemu sama orang yang punya proyeknya…doakan aja lancar ya…Amiiin.  

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: