Welcome to Abdul Malik Ikhsan's Blog

keterima jadi programmer oracle

Posted in kehidupan by samsonasik on July 1, 2007

aku kemarin malam baru aja wawancara, ternyata sama konsultan, dia programmer juga ternyata, aku deg2an banget, lha wong oracle je…., aku ditunjukin programnya, udah pakai stored procedure gitu, tapi wawancara sih cuma ngomongin soal bisa sql atau tidak, selebihnya bisa sambil belajar, dan aku diterima, besok pagi aku harus setor muka ke dia, untuk tanda tangan kontrak dan sebagainya. padahal aku kan besok harus ujian jam 10.00 sampai jam 12.00, jam 12.00 sampai jam 13.00 ng-asisten. aku pusing kalau gini. aku sih kemarin udah ngomong kalau aku mau ijin, tapi ya kalau ngurusnya gampang, kalau ribet, jadinya mungkin ya ujian diundur…., doakan aja lancar ya, untuk sementara ini sih aku masa uji coba satu bulan…., kalau kerjaku ga bener ya dipecat risikonya, tapi apapun yang terjadi, ini adalah pengalaman berharga yang rugi kalau ga aku ambil, lha wong baru kali ini aku lihat oracle tuh kaya’ apa …, paling ga kan aku bisa kenal oracle…, cie…, oracle man…!!!

*******************
Ya Allah, Engkaulah pemberi segala rizki, puji syukurku untukMu.
*******************

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: