Welcome to Abdul Malik Ikhsan's Blog

Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?

Posted in lucu2 by samsonasik on August 11, 2008

source : dari milist tetangga 🙂
Jawaban menurut:

Guru TK:
Supaya sampai ke ujung jalan.

FBI:

Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles:

Karena merupakan sifat alami dari ayam.

Martin Luther King, Jr.:

Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan kenapa.
Freud:

Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.

George W Bush:

Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini!

Darwin:

Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.

Einstein:

Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.

Nelson Mandela:

Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!

Thabo Mbeki:

Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan.
Isaac Newton:

Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

Programmer Oracle:
Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau bisa menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan interface nyebrangable, jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.

Sutiyoso:

Itu ayam pasti ingin naik busway.

Soeharto:

Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya dikebumikan saja.

Habibie:

Ayam nyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.
Nia Dinata:

Pasti mau casting ’30 Hari Mencari Ayam’ ya?

Desi Ratnasari:

No comment!

Dhani Ahmad:

Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga…

Chinta Laura:

Ayam nyebrang jhalaan..? karena gak ada owject…biecheeck. …

Roy Marten:

Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf.. (sambil sesenggukan) .

Butet Kartaredjasa:

Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?

Megawati:

Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?

Harmoko:

Berdasarkan petunjuk presiden.

and the best answer is:

Gus Dur :

“Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot! Bukannya kerja tapi malah baca ginian…”

13 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. udin said, on August 13, 2008 at 5:12 am

    wakakakkakak…. parahh

  2. puspa_rl said, on August 19, 2008 at 7:26 am

    Kalo kata aku :
    “Hmz… yang posting g ada kerjaan, bukannya bikin program, malah mikirin ayam….”

  3. Hilman said, on August 26, 2008 at 2:49 pm

    Ancurr abissss….
    wakakakaka…

  4. glaydenty said, on September 8, 2008 at 3:15 am

    wkwkwkwkwk lutchu abis nih ,, boleh ta kopas tha?
    guokil banget nih

    -glaydenty-

  5. samsonasik said, on September 8, 2008 at 11:00 am

    boleh aja 🙂

  6. sharty said, on September 22, 2008 at 4:46 am

    LUTCHU!!!!!!!!
    bener2 menghayati tiap tokoh 😀 :))

  7. deeKa said, on October 22, 2008 at 10:59 am

    pinter amat siy yg bikin..
    kenalan dunk mas…

  8. samsonasik said, on October 22, 2008 at 5:17 pm

    boleh.

  9. deeKa said, on October 23, 2008 at 5:53 am

    Parah!!!!!

  10. suma said, on November 2, 2008 at 2:33 am

    copy paste dr mana nih bro…
    tp boleh jg…

  11. samsonasik said, on November 2, 2008 at 5:51 am

    dari milis tetangga, he…he…he…
    tp ga tahu asal muasalnya,
    ntar ditelusuri dulu, xi…xi..xi…

  12. thom said, on November 17, 2008 at 7:33 am

    :))
    lutu sekali hehehe
    salam kenal dari ane 🙂

  13. husnil said, on December 1, 2008 at 7:27 am

    wakakaka…
    Lucu banget mas…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: