Welcome to Abdul Malik Ikhsan's Blog

Cerita pendek berjudul ” Cape deh “

Posted in lucu2 by samsonasik on December 16, 2009

Boss bicara dengan sekretarisnya: “Seminggu kita pergi untuk perjalanan
dinas, tolong siap-siap.”

Sekretaris telepon suaminya: “Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan
dinas, hati-hati di rumah ya.”

Suami telepon kekasih gelapnya: “Istriku mau berangkat seminggu, kau ada
waktu?”

Kekasih gelap bilang terhadap anak kursusnya: “Nak, ibu punya banyak
kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama seminggu.”

Anak kursus bilang terhadap kakeknya: “Kek, seminggu tidak ada kursus,
gurunya sibuk. Ayo kita jalan-jalan. ”

Kakek (=Boss) telepon sekretarisnya: “Minggu ini saya mau jalan-jalan sama
cucu saya, meeting dibatalkan.”

Sekretaris telepon suaminya: “Bossnya ada kerjaan rumah yang mendadak,
tripnya dibatalkan Mas.”

Suami bilang kekasih gelapnya: “Kau tak bisa datang, istriku tak jadi
pergi.”

Kekasih gelap telepon anak kursusnya : “Nak, kursus minggu ini berjalan
seperti biasa.”

Anak kursus bilang sama kakeknya: “Kek, guruku bilang kursus berjalan
normal. Kakek jalan sendiri aja.”

Kakek bilang sama sekretarisnya: “Minggu ini kita atur perjalanan dinas
lagi. Kamu siap-siap, yah!”

Cape deh…

Sumber : email forwad-an 😀

Advertisements

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. agito said, on May 16, 2010 at 9:04 am

    hahahahhah 😆 kadang emang seperti itu ya….

    satu tindakan berakibat pada tindakan lain yang ujung – ujungnya tanpa kita sadari kembali kepada kita….

    Mau nanya? Kalo bikin postingan yang ada skiptnya seperti yang ada diblog ini gimana caranya?

    makasih

  2. agito said, on May 16, 2010 at 9:08 am

    maaf maksudnya “script”. Kan diblog ini semua scriptnya ada background spt dreamweavernya…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: